LUMBA-LUMBA BALI

Disaat anda berlibur ke Bali, apalagi liburan bersama anak-anak, tentunya anda akan mencari objek wisata di Bali yang menarik dan membuat anak-anak anda senang. Lumba Lumba Bali adalah salah satu aktivitas yang dapat kami rekomendasikan untuk anda. Pertanyaan yang mungkin muncul saat ini, dimanakah tempat menonton Lumba-Lumba di Bali? Pulau dewata memiliki 2 tempat yang menjadi destinasi untuk melihat lumba lumba Bali, satu di pantai Lovina dan yang lagi satu ada di dolphin lodge Serangan. Dolphin lodge Serangan adalah tempat penangkaran lumba lumba Bali. Selain menonton lumba-lumba di pulau Serangan Bali, pulau dewata juga memiliki aktraksi wisata lain yang cocok untuk liburan keluarga seperti Tanjung Benoa watersport, Bali rafting, dan Odyssey Submarine Bali.

Lumba Lumba Di Serangan Bali

Bagi yang ingin melihat lumba-lumba langsung di tengah lautan, tempat terbaik untuk menonton adalah pantai Lovina, salah satu pantai di Bali yang terletak di bagian utara pulau dewata. Tentunya untuk mencapai pantai Lovina, anda akan memerlukan waktu selama tiga jam dalam kendaraan, apabila anda berangkat dari wilayah Bali selatan. Sebagian besar wisatawan tidak menyukai perjalanan panjang, dan tentunya akan menjadi kendala, tapi Bali dolphin lodge di Serangan memberikan alternatif lain untuk melihat ikan lumba-lumba di Bali.

Jarak tempuh ke Serangan dari airport Ngurah Rai akan memakan waktu selama 30 menit dalam kondisi jalan normal. Tidak jauh bukan, jadi anak-anak tidak akan kecapaian dalam kendaraan. Di dolphin lodge Serangan anda dapat berenang bersama lumba lumba Bali, jadi tidak hanya menonton. Anak-anak anda dapat langsung berinteraksi dengan lumba-lumba, seperti mencium, memeluk, dan tentunya anda dapat mengabadikan moment tersebut dalam foto. Selama kurang lebih 40 menit, anda dan anak-anak dapat berenang dengan lumba lumba di Bali.

Tinggalkan komentar