NUSA LEMBONGAN

Mau wisata di Bali, salah satu objek wisata yang terletak diluar Pulau Bali, yaitu Pulau Nusa Lembongan memberikan keyamanan, keindahan dan ketengan saat anda Liburan di Bali. Keindahan pemandangan terutama dengan kawasan pantainya yang berpasir putih juga keaneka ragaman biota lautnya dan terumbu karang yang menakjubkan, bisa dinikmati dengan snorkeling ataupun diving, akan memberikan pengalaman berlibur yang mengesankan selam wisata di Bali. Selain untuk sekedar berenang, berjemur atau jalan-jalan di tepi pantai wisatwan yang punya hobby selancar atau surfing bisa melakukan aktifitas tersebut di sini.

Objek wisata pantai Pulau Nusa LembonganTentunya liburan ke Nusa Lembongan salah satu pilihan wisata di Bali, yang ditonjolkan di sini objek wisata pantai, diving, snorkeling. Ataupun wisatwan bisa sekedar jalan-jalan di tepi pantai, melihat perkampungan dengan pembudidayaan rumput laut, mengunjungi Gala-Gala yaitu rumah bawah tanah (Underground House), goa sarang burung walet Batu Melawang, art shop center Buanyaran, rawa-rawa Pegadungan, tempat romantis Kolong Pandan Sunset Park, dan ada banyak pilihan hotel tempat menginap di sini, sehingga menambah lengkap pilihan Liburan di Bali.

Objek wisata pantai Pulau Nusa Lembongan

Pulau Nusa Lembongan terletak di tiga deretan pulau terluar Bali, yaitu Pulau Nusa Penida, Ceningan dan Nusa Lembongan. Termasuk wilayah administrative Kabupaten Kelungkung. Untuk mencapai ke tiga pulau ini hanya melalui jalur darat, salah satunya bisa dari pelabuhan benoa dengan Bali Hai Cruise atau dari pantai sanur hanya 30 menit dengan fast boat Scoot Cruise. Luas Pulau Nusa Lembongan; panjang 4,6km dan lebar 1 -1.5km. Karena merupakan pulau kecil, anda bisa menjelajahi tempat ini dengan sepeda motor.

Tinggalkan komentar